Solusi Bagi Yang Ingin Kerja Di Rumah

Banyak orang yang ingin sekali bisa kerja di rumah. Bisa jadi anda merupakan salah satu dari orang tersebut. Ya sebab kerja di tempat sendiri itu lebih enak ketimbang bekerja di tempat orang lain.

Terlebih lagi pekerjaan yang dikerjakan tersebut adalah usaha milik sendiri, tentu itu jauh lebih enak, lebih nyaman dan juga lebih mantap. Enak dalam hal mengatur waktu, nyaman dalam bekerja dan juga lebih mantap dalam hal pendapatan.

Namun solusi pekerjaan ini bukan hanya pekerjaan yang menjadi wirausaha atau bisnis sendiri. Tetapi juga ada beberapa pekerjaan milik suatu instansi atau perusahaan yang dapat dikerjakan di rumah.

Nah untuk contoh pekerjaan yang dapat dikerjakan di rumah yaitu sebagai berikut:

Menulis

Ini adalah salah satu pekerjaan yang saat ini saya jalani. Jadi saat ini saya tidak perlu pergi ke kantor dan pabrik untuk bekerja. Tidak perlu pergi kerja pagi dan pulang sore. Serta tidak ada ketakutan dipecat bila tidak masuk kerja.

Inilah enaknya bisa kerja di rumah. Jadi bagi yang hobi menulis, kembangkanlah hobimu ini. Supaya nantinya dirimu dapat memperoleh penghasilan dari sesuatu hal yang dirimu sukai.

Nah, tentu anda ingin tau, kira-kira saya menulis apa? Ya saya menulis artikel, untuk sekarang saya sudah tidak menulis di situs-situs milik orang lain. Sebab sekarang saya hanya menulis di blog serta situs-situs milik saya sendiri, dan hasilnya pun sudah cukup lumayan.
Selain menulis artikel, anda juga dapat menulis buku seperti novel, tutorial dll.
                                              

Membuat kerajinan

Banyak sekali jenis kerajinan yang dapat dijadikan ladang mencari uang ketika di rumah. Seperti kerajinan ukir-ukiran, kerajinan dari barang bekas dll.

Untuk kerajinan ukir-ukiran biasanya banyak tetangga saya di Jepara yang membawa kayu dari perusahaan atau Mebel untuk dikerjakan di rumahnya masing-masing. Namun untuk bisa mengukir butuh waktu belajar yang tidak sebentar. Jadi bila memang sudah ahli dalam mengukir, coba membuat sendiri ukiran-ukiran kecil yang unik. Lalu juallah, sehingga anda tidak perlu bekerja kepada orang lain.

Nah untuk kerajinan dari barang-barang bekas itu sebenarnya sudah cukup terkenal di Indonesia. Tetapi ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui bahwa kerajinan ini cukup menjanjikan.

Mengajar

Tak sedikit orang yang kuliah mengambil jurusan keguruan. Dengan harapan mereka nantinya yaitu bisa menjadi seorang guru. Nah bila anda merupakan mahasiswa yang mengambil jurusan keguruan. Maka tidak ada salahnya anda membuka kursus di rumah.

Selain mahasiswa atau lulusan dari jurusan keguruan, anda pun dapat membuka kursusan dengan keahlian yang anda miliki. Misal anda jurusan komputer, anda dapat membuka kursus komputer. Bila anda masih seorang pelajar, anda dapat membuka kursus untuk anak-anak SD.

Berjualan

Inilah pekerjaan yang sangat berpeluang memberikan kesuksesan bila dijalankan. Sebab berjualan atau berwirausaha dapat memberikan keuntungan yang cukup besar. Nah di rumah, kira-kira apa yang dapat di jual? Anda dapat menjual sembako, jual pulsa, dll.

Namun untuk berjualan membutuhkan modal yang tidak sedikit. Jadi bila memang memiliki modal yang cukup, tidak ada salahnya berjualan.


Nah sepertinya itu saja contoh-contoh kerja di rumah yang dapat blog Yoko Cool bagi. Semoga bermanfaat, tetap semangat untuk bekerja, apapun itu pekerjaannya.
Title : Solusi Bagi Yang Ingin Kerja Di Rumah
Description : Banyak orang yang ingin sekali bisa kerja di rumah . Bisa jadi anda merupakan salah satu dari orang tersebut. Ya sebab kerja di tempat se...

0 Response to "Solusi Bagi Yang Ingin Kerja Di Rumah"

Posting Komentar