Kado Serta Ucapan Anniversary Buat Pacar

Kado serta ucapan anniversary buat pacar atau seseorang yang paling dicintai ketika sedang berulang tahun merupakan sesuatu yang bisa dibilang sakral. Sebab harapan menerima ucapan serta kado oleh orang yang paling disayang adalah harapan yang utama. Walaupun mendapat ucapan dan kado yang sangat banyak oleh orang lain. Tetapi ucapan dan juga kado dari orang yang paling dicintai adalah sesuatu yang amat sangat ditunggu-tunggu serta dinanti-nanti.

Jadi harapan besar bagi yang memiliki kekasih tentu berharap mendapat ucapan serta kado dari kekasihnya.

Untuk memberikan ucapan ulang tahun kepada sang pujaan hati tentu sebisa mungkin harus yang romantis. Supaya sang belahan jiwa dapat semakin bahagia serta berbunga-bunga di hari yang spesial baginya. Ucapan selamat, tidak harus diucapkan ketika bertemu. Tetapi melalui sebuah sms atau kartu ucapan yang berisi kata-kata ucapan yang romantis, juga dapat dilakukan. Sebab manusia itu berbeda-beda dan tidak semua orang mampu mengucapkan ucapan yang indah atau romantis secara langsung. Sehingga media-media seperti ponsel, internet dan kartu ucapan dapat dijadikan solusi.

Untuk contoh kata-kata ucapan happy anniversary untuk sang pujaan hati sebagai berikut:

Untuk Wanita

Selamat ulang tahun wahai bidadari yang selalu ada di dalam hati.
Yang selalu menemani raga ini dikala tegar dan dikala rapuh.
Yang selalu menjadi pelipur lara dikala sedih dan terluka.
Serta kaulah wanita yang selalu dapat membuat senyuman di bibir ini.
Terima kasih sayangku, semoga di hari yang membahagiakan buatmu ini. Kesehatan semoga selalu menyertaimu, kebahagiaan semoga tetap menjadi bagian dari hidupmu. Serta mudah-mudahan apa yang dirimu cita-citakan dapat dirimu wujudkan sesuai yang dirimu harapkan.

Untuk Pria

Selamat panjang umur wahai pangeran yang selalu meneduhkan jiwa ini.
Yang selalu mencurahkan kasih sayangnya selama ini.
Yang selalu berkorban untuk kebahagian wanita yang paling dicintainya di dunia ini .
Serta yang selalu bersabar dalam menghadapi wanita yang bawel dan sering ngambek ini.
My boyfriend yang tiada duanya di dunia ini, Terima kasih atas kasih sayangmu selama ini. Mudah-mudahan apa yang dirimu impikan dapat dirimu wujudkan. Serta tidak lupa, semoga kesehatan selalu menyertaimu, rizki selalu ditambahkan untukmu serta semoga dirimu semakin sabar menghadapi sikap-sikapku.

Itulah kata-kata ucapan selamat panjang umur untuk sang belahan jiwa, yang siapa tahu dapat dijadikan referensi.

KADO ANNIVERSARY BUAT PACAR

Setelah kata-kata ucapan sudah dikantongi, sekarang tinggal kado anniversary buat kekasih.

Untuk Pria

  • Jam Tangan, inilah salah satu kado yang cocok diberikan untuk sang kekasih. Sebab, seorang pria akan terlihat semakin keren bila memakai jam tangan. Untuk jam tangan yang akan diberikan tidak perlu yang mahal, yang terpenting bagus dan cocok bila dipakai. Sebab yang mahal itu belum tentu bagus, serta yang harganya murah itu belum tentu jelek.
  • Aksesoris Bertemakan Klub Sepak Bola Favorit, ya ini khusus bagi para pria yang suka bola. Dan rata-rata, sebagian besar kaum adam itu suka sekali dengan bola. Serta pasti ada klub sepak bola yang menjadi idola. Sehingga memberikan kado ulang tahun buat sang cowok tercinta berupa aksesoris bertemakan klub sepak bola yang disukainya merupakan pilihan yang tepat. Jadi misal sang pacar merupakan fans dari Chelsea, maka berikanlah aksesosis bertemakan Chelsea. Yaitu bisa memberinya syal, Jam, kaos, jaket, sepatu dll.
  • Kado Sesuai Hobi, anda dapat memberikan kado sesuai hobi sang pujaan hati. Misal hobi bermain gitar, dapat memberinya kado sebuah gitar. Bila hobinya yaitu memancing, dapat memberinya hadiah seperangkat alat pancing. Serta bila hobi di depan laptop, bisa memberinya kado aksesoris laptop seperti mouse yang unik atau screen laptop yang bergambar foto berdua.

Untuk Wanita

Setelah tau kado apa yang cocok diberikan untuk seorang pria. Sekarang kado yang cocok diberikan untuk  seorang wanita yaitu:

  • Boneka, inilah kado yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk diberikan kepada wanita. Sebab wanita suka sekali dengan boneka. Sampai-sampai ada slogan dari seorang pengusaha boneka yaitu “Selama masih ada wanita di dunia ini, bisnis boneka tetap menjanjikan”. Untuk boneka yang cocok, anda dapat memberinya boneka babi, angry bird atau saunt the ship.
  • Cincin, inilah mungkin kado yang ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti oleh wanita yang memang sudah cocok dengan pasangannya. Jadi bila sudah merasa cocok dengan sang pujaan hati serta ingin melamarnya. Lamarlah di hari ulang tahunnya, dengan memberikan cincin. Dijamin sang kekasih pasti akan merasa bahagia tiada tara.
  • Dompet, barang ini juga merupakan kado yang cocok untuk dijadikan kado buat anniversary sang belahan jiwa. Sebab survei yang telah dilakukan oleh seseorang kepada beberapa wanita, ternyata wanita juga suka bila diberi dompet. Jadi bila masih bingung untuk memberi kado apa, Dompet bisa dijadikan solusi.

Itulah kata-kata ucapan serta kado ulang tahun untuk sang kekasih.
Ingat janganlah sampai lupa akan ulang tahun sang pacar. Sebab bila sampai lupa, hubungan yang sudah dijalin, bisa-bisa akan berakhir tak seindah ketika awal pertama jadian.

Sepertinya cukup sampai disini saja tulisan singkat mengenai kado serta ucapan anniversary buat pacar. Mudah-mudahan tulisan ini sedikit membantu bagi yang sedang bingung dalam memberikan ucapan serta kado untuk kekasihnya. Tiada manusia yang sempurna di dunia ini, sebab yang sempurna hanya milik Tuhan semata. Jadi tetap bersyukur serta sayangilah pasangan masing-masing dengan sepenuh jiwa.
Title : Kado Serta Ucapan Anniversary Buat Pacar
Description : Kado serta ucapan anniversary buat pacar atau seseorang yang paling dicintai ketika sedang berulang tahun merupakan sesuatu yang bisa di...

9 Responses to "Kado Serta Ucapan Anniversary Buat Pacar"

  1. wah mantap nie........
    terima kasih atas informasinya
    mudah-mudahan dapat sukses selalu

    BalasHapus
  2. wah moga dengan salah satu kado anniversary di atas pacarku menjadi tambah sayang ama qaku

    BalasHapus
  3. anisarenifakasifa@yahoo.co.id4 April 2013 pukul 14.19

    wah ..... mksh banget nea,,jdi gak bingung2 lge cri kado bwt se''orang..............??????????

    BalasHapus
  4. Waw... sayangbya gw blum menikah...hehe

    BalasHapus
  5. mantab nih gan...boleh dicoba utk yg terkasih :D hehe

    journeytoputri.blogspot.com

    BalasHapus