Spesial 3 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar

Bila anda sedang kebingungan dalam menentukan hadiah ulang tahun untuk pacar. Maka semoga saja pada artikel kali ini dapat menambah referensi hadiah apa yang cocok diberikan untuk pacar.

Ya mungkin sudah banyak sekali contoh kado ultah yang telah dikupas di blog lain seperti yang telah di kupas di info-ultah.blogspot.com. Atau seperti di artikel sebelumnya yang bisa dibilang artikel ini merupakan kelanjutan dari artikel kado serta ucapan anniversary buat pacar.

Oke sepertinya langsung saja, berikut 3 contoh hadiah ultah buat kekasih:

Buat Pria
  1. Helm, Bila sang kekasih suka naik motor, memberi hadiah sebuah helm tentu sangatlah cocok. Sebab helm tersebut dapat dipakainya setiap hari ketika mengendarai sepeda motor. Supaya lebih spesial, anda juga dapat memberikan sebuah tulisan pada helm tersebut. Misalkan diberi inisial nama anda serta nama sang pacar. Untuk cara memberikan tulisan, anda dapat pergi ke jasa pengecetan helm.
  2. Sepatu, Saat ini olah raga futsal telah menjadi olah raga yang digemari kaum adam. Mungkin juga pacar anda yang menjadi salah satu pria yang menyukai olah raga ini. Ya bila memang sang kekasih suka bermain futsal, maka memberikannya hadiah sepatu juga cukup tepat dan juga cukup spesial.

    Bila tidak suka futsal bagaimana? Ya berikanlah sepatu sesuai olah raga yang disukai atau yang ditekuni. Misalkan pacar suka main sepatu roda, berilah kado sepatu roda, bila pacar suka sepak bola berilah kado sepatu sepak bola.

    Nah untuk ukuran sepatunya, anda dapat menanyakan langsung atau secara diam-diam mencari tau.

  3. Jaket, Banyak pria yang suka memakai jaket, mungkin salah satunya adalah pacar anda. Jadi bila sang pacar suka memakai jaket, tidak ada salahnya memberikan kado ultah buatnya berupa jaket. Jaket yang anda berikan tersebut bisa saja bertemakan klub sepak bola yang kekasih anda sukai. Atau bisa juga anda memberikan jaket Couple, sehingga bila sedang pergi berdua dapat terlihat kompak.

    Selain itu, jaket dapat memberikan manfaat seperti melindungi dari hawa dingin, supaya tidak kepanasan ketika mengendarai sepeda motor dll.


Buat Wanita
  1. Aksesoris, Kita tentu tahu rata-rata seorang cewek suka sekali dengan aksesoris. Tak mengenal cewek tersebut masih kecil, sudah remaja, atau bahkan dewasa. Ya walaupun jika ditanya, mungkin jawabannya tidak menyukainya tetapi pada kenyataannya mereka (wanita) memakai aksesoris.

    Ya walau hanya memakai kalung, anting atau ikat rambut tetapi itu tetap aksesoris bukan? Jadi memberikan hadiah ultah buat seorang wanita berupa aksesoris dapat dijadikan referensi. kira-kira aksesoris apa ya yang disukai oleh seorang wanita?

    Banyak sekali, ya bila sang bidadari suka memakai ikat rambut, anda dapat memberikan hadiah ikat rambut. Atau bila sang pujaan hati suka memakai gelang, anda dapat memberinya hadiah gelang. Untuk gelang, anda dapat memberikan gelang monel dengan ada tulisan nama anda.

  2. Tas, Tahukah tidak bila seorang wanita menjadikan tas sebagai suatu barang yang wajib dibawa ketika bepergian. Ya sebab tas biasanya digunakan untuk membawa dompet, kosmetik, sisir, handphone dll.

    Bila anda sering pergi jalan-jalan atau shopping dengan sang pacar, pasti si dia suka membawa tas bukan? Hayo, benarkan? Dan pastinya koleksi tas miliknya pun cukup banyak juga kan? Ya walaupun tidak banyak minimal dapat dibuat gonta-ganti.

    Nah untuk itu memberikan hadiah tas cukup spesial bila diberikan untuk seorang wanita. Tetapi anda harus bertanya-tanya terlebih dahulu tas yang bagaimana dan warnanya apa yang disukai. Atau bisa mengamati tas yang dipakai itu seperti apa saja.

    Tetapi bila sang bidadari masih pelajar, sepertinya saya lihat pada kenyataannya tidak terlalu banyak yang membawa tas. Terlebih lagi untuk pelajar yang masih duduk di bangku SMP. Tetapi bagi pelajar yang duduk dibangku SMA sudah banyak yang menggunakan tas.

  3. Boneka, Wanita mana ya yang tidak suka boneka? Rata-rata wanita pasti suka sekali dengan boneka. Sehingga kata seorang pengusaha boneka yang sampai saat ini masih saya ingat yaitu “selama masih ada wanita di dunia ini, bisnis boneka tetap menjanjikan”.

    Dari pernyataan tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa boneka pasti selalu menarik untuk seorang wanita. Terlebih lagi sekarang bentuk boneka semakin hari semakin menarik. Dan kita tidak harus membeli boneka yang sudah jadi sebab kita dapat memesan boneka sesuai keinginan kita.

    So, hadiah boneka juga cukup bagus, tetapi usahakan memberi boneka yang belum dimiliki.

Itulah masing-masih 3 contoh hadiah yang cukup spesial buat sang pacar yang sedang berulang tahun. Ya semoga saja bermanfaat, jika dirimu merasa sakit bila sang pacar pergi dengan orang lain, maka janganlah pergi dengan orang lain.

Title : Spesial 3 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar
Description : Bila anda sedang kebingungan dalam menentukan hadiah ulang tahun untuk pacar . Maka semoga saja pada artikel kali ini dapat menambah refe...

1 Response to "Spesial 3 Hadiah Ulang Tahun Untuk Pacar"

  1. Untuk cewek, kalau dikasih kado berupa seperangkat alat dandan kayaknya mantap deh. hehehe... saran aja sih. :D

    BalasHapus