Spesial Ide Surprise Ulang Tahun Untuk Pacar

Spesial Ide Surprise Ulang Tahun Untuk Pacar
Bicara mengenai ide surprise ulang tahun untuk pacar. Maka kali ini Yoko Cool akan berbagi ide dalam memberikan kejutan buat sang pujaan hati. Ide ini tentunya berbeda dengan ide yang pernah saya bagi di blog Info Ultah. Sebab supaya nantinya anda dapat menemukan banyak referensi. Sehingga kejutan di hari bahagia kekasih menjadi semakin spesial.

Supaya semakin spesial, anda juga harus memberikan hadiah yang spesial dan ucapan anniversary yang spesial buatnya.

Oke, langsung saja, berikut contoh surprisenya:

Ide pertama ini anda pura-pura menjadi pengamen dengan memakai baju badut atau baju lain, yang penting pacar anda tidak mengenali anda. Tetapi disini anda tidak sendiri, jadi anda dapat mengajak para pengamen sungguhan untuk mengamen di depan pacar anda.

Untuk lagu yang dinyanyikan dapat seputar ultah seperti lagu dari grup band Jamrud atau Elit. Sehingga lagu ini dapat semakin membuat sang pacar tertarik untuk mendengarkan.

Ketika lagu sudah selesai, anda dapat membuka baju badut yang anda kenakan dan berikanlah bunga untuknya. Pasti dia tidak menduga-duga itu adalah anda. Usahakan anda belum memberikan ucapan untuknya.
                                                      
Ide selanjutnya yaitu pagi-pagi sekali atau bahkan tepat jam 12 malam anda membawakan kue ulang tahun sekaligus menyanyikan lagu buatnya. Ini mungkin kejutan yang sederhana tetapi kejutan ini cukuplah spesial. Jadi anda tidak perlu repot-repot dalam membuat surprise.

Buat yang masih sekolah atau kuliah


Bila anda atau kekasih anda masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas atau di Perguruan Tinggi. Maka ide kejutan buatnya yaitu ketika hari ulang tahunnya, coba anda buat dia (pacar) cemburu. Ya misal bila anda seorang pria, maka coba anda bekerja sama dengan teman-teman anda dan salah satu teman wanita. Ketika berangkat sekolah anda boncengan dengan teman wanita anda tersebut dengan pegangan di perut.

Setelah itu, coba ketika anda jalan berdua sambil pegangan tangan dengan mesra. Untuk tugas teman-teman anda yaitu membuat supaya pacar anda dapat melihat ketika anda sedang boncengan dan berjalan sambil berpegangan tangan.

Pasti dia akan sangat cemburu, marah, dan bisa-bisa akan sangat bersedih. Nah tugas teman-teman anda lagi yaitu mengkompori supaya pacar anda melabrak anda berdua. Bila sudah dilabrak, maka anda serta teman-teman anda silahkan menyanyikan lagu Happy Birthday To You. Bila perlu sekalian bawakan kue ulang tahun, pasti rasa marah, benci, sedih hilang dan menjadi rasa bahagia tiada tara.

Sekarang masalahnya bila pacar anda tidak mau untuk melabrak, apa yang harus anda lakukan? Pertama teman-teman anda memanas-manasi pacar anda. Lalu anda menghampirinya dengan masih bergandengan tangan dengan teman perempuan anda tadi. ketika anda sudah sampai di depannya silahkan berikan bunga atau sambil menyanyikan lagu Happy Birthday To You dan diikuti bersama dengan teman-teman anda yang lainnya.

Sungguh surprise yang memang benar-benar dapat membuat seseorang sangat bahagia di anniversarynya.

Ingin contoh lagi bukan? Jadi kejutannya yaitu anda menyuruh teman-teman anda membuat tulisan happy birthday dari bunga yang di tata di tempat dimana tempat tersebut dapat dilihat dari gedung lantai dua atau tiga. Jadi nanti anda mengajak pacar anda naik ke lantai 2 atau 3. Lalu anda memberi komando supaya tulisan dari susunan bunga tersebut dibuka. Dijamin, ini surprise yang cukup sukses untuk membuat hati sang belahan jiwa berbunga-bunga.

Selain menyusun bunga, anda juga dapat membuat tulisan dari teman-teman yang dibariskan kemudian membentuk tulisan selamat ulang tahun.

Nah bagaimana keren bukan ide-idenya? Bila memang sekiranya ide ini berguna, semoga saja anda sukses memberikan surprise buat sang pujaan hati.

Sepertinya itu saja, ide surprise ulang tahun untuk pacar yang dapat saya bagi. Semoga saja sukses kejutannya dan yang lebih penting hubungan yang anda berdua jalani bisa dapat langgeng. Dan dapat menuju jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.
Title : Spesial Ide Surprise Ulang Tahun Untuk Pacar
Description : Bicara mengenai ide surprise ulang tahun untuk pacar . Maka kali ini Yoko Cool akan berbagi ide dalam memberikan kejutan buat sang puj...

0 Response to "Spesial Ide Surprise Ulang Tahun Untuk Pacar"

Posting Komentar