Hadiah Ulang Tahun Untuk Ayah

Berniat memberi hadiah ulang tahun untuk ayah? Tapi masih bingung hadiah yang tepat buat beliau itu apa?

Oke, tak perlu berpusing-pusing ria, sebab sebentar lagi tentu anda akan mengetahui contoh hadiah yang tepat buatnya. Namun bila contoh-contoh berikut sudah pernah anda berikan atau bila memang kurang mas buat anda. Ya minimal semoga saja, dengan contoh berikut dapat muncul ide hadiah lain.

Langsung saja ya, berikut contoh-contoh hadiahnya:

Berilah hadiah sesuai hobinya

Ayah anda tentu memiliki hobi bukan? Jadi memberikan kado sesuai dengan hobi yang dimiliki tentu sangat tepat. Jadi misal bila ayah hobi bersepeda, maka anda dapat memberi sepeda, perlengkapan bersepeda dll. Lalu misal beliau hobi memancing, maka kado yang tepat adalah sebuah pancing.

Namun bila barang-barang tersebut sudah dimiliki dan malah jumlahnya banyak. Tentu kurang tepat bila barang tersebut anda berikan. Maka anda dapat melihat contoh lain di kategori selanjutnya.

Berilah sesuatu yang menjadi keinginannya

Tidak anak kecil saja yang memiliki harapan atau keinginan. Ayah anda tentu memiliki keinginan membeli sesuatu namun belum terwujud. Atau memiliki impian pergi kemana yang juga belum kesampaian.

Jadi berikanlah sesuatu yang dia inginkan dan ia dambakan. Misal ia ingin sekali memiliki mobil, anda dapat memberikan sebuah mobil. Bila anda memiliki uang banyak, dan mobil second dengan harga 20 juta atau 25 juta ada kok. Lalu misal lagi ayah anda ingin pergi ke Bali, maka anda dapat memberi tiket jalan-jalan ke bali. Atau anda sekeluarga pergi jalan-jalan bersama kesana.

Namun bila harga keinginan atau impiannya tidak sebanding dengan kemampuan finansial anda. Maka anda tidak perlu memaksakan kehendak. Tetapi bila anda dapat membuat ayah anda senang maka dijamin do’a darinya akan selalu mengalir. Walaupun tanpa anda beri hadiah beliau sudah selalu memberikan do’anya untuk anda.

Barang pengganti barang yang rusak

Hadiah ulang tahun untuk ayah selanjutnya yaitu barang yang baru. Seperti misalkan tv sudah sering rusak atau gambar sudah kurang bagus. Maka memberikan hadiah buatnya berupa tv baru dan yang lebih besar juga cukup tepat. Atau misalkan motor ayah sudah jadul, maka anda dapat memberikan hadiah motor baru untuknya.

Makan bersama

Ya bila memang finansial tidak mendukung, maka minimal makan-makan bersama keluarga besar. Jadi orang tua, khususnya ayah itu tak perlu diberi yang neko-neko, yang terpenting keluarga bisa berkumpul itu sesuatu hadiah yang tak ternilai harganya. Jadi kumpul bersama, makan bersama sekaligus memberikan kue ulang tahun buatnya, itu adalah hal terindah bagi orang tua.

Jadi jangan nilai hadiah itu hanya dari barang-barang mahal, sebab barang yang mahal itu belum tentu dapat memberikan kebahagiaan.

Kesuksesan

Banyak orang tua, yang tidak ingin diberi apa pun dari anaknya. Sebab papa atau mama, bapak atau ibu anda pasti akan sangat bahagia dapat melihat anaknya sukses dan bahagia. Ya sukses memang relatif, kadang anda sudah memiliki pekerjaan bagus itu sudah menjadi kesuksesan tersendiri. Atau misal anda sudah dapat lulus kuliah, sudah bisa membangun rumah sendiri itu adalah kesuksesan tersendiri. Jadi buatlah ayah serta ibu anda bangga memiliki anak seperti anda.

Oke sepertinya itu saja contoh kado atau hadiah ulang tahun buat ayah yang dapat Yoko Cool's Blog bagi. Semoga bermanfaat, ingat jangan hanya mencoba membuat pacar bahagia, tetapi ingat buatlah orang tua anda bahagia
Title : Hadiah Ulang Tahun Untuk Ayah
Description : Berniat memberi hadiah ulang tahun untuk ayah? Tapi masih bingung hadiah yang tepat buat beliau itu apa? Oke, tak perlu berpusing-pus...

0 Response to "Hadiah Ulang Tahun Untuk Ayah"

Posting Komentar