Cara Mengecek Tagihan Listrik Lewat Internet

Cara Mengecek Tagihan Listrik Lewat Internet | Halo temen-temen semua, sudah lama saya tidak menulis di blog saya yang satu ini. Terakhir saya menulis di blog ini yaitu kalau tidak salah pada oktober tahun 2014 dengan judul beberapa cara mendapatkan pulsa gratis. Dan pulsa gratis tersebut benar-benar nyata saya dapatkan, sehingga saya membagikan cara tersebut buat temen-temen semua.

Nah untuk tutorial yang ingin saya bagikan kali ini yaitu bagaimana cara mengecek atau mengetahui tagihan listrik kita melalui internet. Jadi sebelum membayar ke tempat pembayaran tagihan listrik, anda sudah tahu berapa nominal yang harus dibayarkan. Ya paling hanya ditambah sekitar Rp 1000 sampai Rp 3000 sebagai biaya admin.

Oke langsung saja berikut ini cara mudah mengetahui jumlah tagihan listrik:


  1. Pertama kunjungi website PLN di www.pln.co.id
  2. Perhatikan gambar dibawah ini, lalu masukkan id pelanggan anda pada form “cek tagihan rekening”. Untuk contoh, saya menampilkan id pelanggan ayah saya. Bila sudah dimasukkan, silahkan klik tombol cek.
    Cara Mengecek Tagihan Listrik Lewat Internet
  3. Bila sudah, maka akan ditampilkan berapa besaran tagihan yang harus anda bayarkan. Selain itu, anda juga dapat mengecek tagihan anda pada bulan-bulan sebelumnya.
    Cara Mengecek Tagihan Listrik Lewat Internet 2
  4. Bagaimana mudah bukan cara mengecek tagihan listrik lewat internet?

Itulah cara mudah dalam mengecek besaran tagihan rekening listrik secara online. Mudah-mudahan bermanfaat ya, salam sehat selalu buat teman-teman semua. Semoga yang sungguh-sungguh ingin meraih sukses, bisa segera tercapai impiannya.

Title : Cara Mengecek Tagihan Listrik Lewat Internet
Description : Cara Mengecek Tagihan Listrik Lewat Internet | Halo temen-temen semua, sudah lama saya tidak menulis di blog saya yang satu ini. Terakhir ...

0 Response to "Cara Mengecek Tagihan Listrik Lewat Internet"

Posting Komentar