Beberapa Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

cara dapat pulsa gratis

Cara mendapatkan pulsa gratis All Operator.

Selamat malam buat sahabat semua yang ada di penjuru dunia (nulis artikel ini saat malam hari). Ya, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi beberapa cara mendapatkan pulsa gratis. Jadi bagi yang memang ingin dapat pulsa gratis telkomsel, xl, im3 dll. Simak dan pahami ya cara-cara berikut.

Oh iya, ada dua cara yang akan saya bagikan disini, silahkan pilih salah satu atau  bisa juga pakai dua-duanya. Itung-itung biar bisa nelpon gebetan,  buat paketin modem atau buat paketin blackberry.

Cara Mendapatkan Pulsa Dari MCent


Sebelum membahas lebih lanjut, tau tidak Mcent itu apa? MCent itu sebuah applikasi yang menyediakan beberapa aplikasi yang apabila kita install aplikasi tersebut, maka kita akan dibayar. Jadi tugas anda cuma install aplikasi yang ditawarkan, lalu menjalankannya dan anda akan di bayar.

Dan setiap aplikasi yang kita install itu memiliki harga yang berbeda-beda, ada yang Rp.5000, ada yang Rp.4000 dan ada pula yang cuma Rp.1000.

Oh iya, setahu saya MCent itu dijalankan di android saja, sebab HP saya android. Kalau bisa digunakan di BB atau HP lain saya kurang tau. Untuk download aplikasi MCent langsung ke Play Store saja ya. Oh iya, dari aplikasi ini total saya sudah dapat Rp.20.000, lumayan lah.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Survey

Untuk cara mendapatkan pulsa gratis dari survey mungkin anda sudah sering mendengarkannya bukan. Apakah itu betul? Ya betul, setiap survey yang anda isi, anda akan dibayar. Tapi sayangnya saya belum pernah mencobanya, tetapi beberapa teman sudah mencobanya dan mereka pun dapat pulsa gratis.

Untuk lebih lengkapnya silahkan anda coba cari sendiri ya.


Sudah lama tidak menulis ternyata capek juga ya rasanya, tapi semoga saja dengan tulisan singkat ini anda bisa tau tentang cara mendapatkan pulsa gratis melalui internet. Terima kasih sudah berkunjung, semoga pulsa gratis bisa secepatnya mampir di nomor HP kamu.

Title : Beberapa Cara Mendapatkan Pulsa Gratis
Description : Cara mendapatkan pulsa gratis All Operator. Selamat malam buat sahabat semua yang ada di penjuru dunia (nulis artikel ini saat malam ...

0 Response to "Beberapa Cara Mendapatkan Pulsa Gratis"

Posting Komentar